Manajer Lepas

oleh
Manajer Lepas

Source Code Aplikasi PHP Script Manajer Lepas


LOGO
Nama Apps Manajer Lepas
Author gewa13
Kategori PHP Scripts
ID Produk 1225423
Harga ( Single License ) $50
Live Demo Lihat Demo
Order Via Codecanyon Klik Disini ($50) Single Lisensi
Order Via INDOwebster Klik Disini (IDR 500.000) Single Lisensi
Order Via INDOwebster Klik Disini (IDR 50000) Lisensi Bersama
Faq Klik Disini

Selengkapnya tentang Lisensi ( License )


Freelance Manager adalah aplikasi perangkat lunak manajemen proyek dan klien yang kuat, namun sederhana. Ini adalah solusi sempurna untuk desainer dan pengembang freelance. Ini juga berfungsi dengan baik untuk konsultan, manajer proyek, dan profesional layanan.

Fitur:

  • Tata Letak Responsif – Baik admin dan area klien responsif
  • Manajemen Klien – Anda dapat dengan mudah menambahkan, mengedit, dan memanipulasi informasi profil klien serta melacak semua proyek terkait, faktur, dan antrian persetujuan alur kerja
  • Manajemen Proyek – Anda dapat mengelola semua aspek proyek, mulai dari kemajuan, biaya, parameter, garis waktu penyelesaian, manajer proyek, dll.
  • Sistem Persetujuan Alur Kerja – Ketika seorang anggota staf atau manajer proyek telah menyelesaikan tugas atau revisi untuk klien, “pengajuan” dikirim ke klien untuk ditinjau.
  • Alat Unggah File – Anda dapat mengaitkan unggahan dengan pengiriman proyek. .
  • Pengajuan Proyek – Pengajuan Proyek juga dikenal sebagai draf, konsep, atau revisi. .
  • Fitur Tugas (Harus Dilakukan) – Manajer Proyek atau anggota Staf dapat membuat tugas untuk diselesaikan berdasarkan proyek tertentu
  • Alat Penagihan Waktu – Fitur ini memungkinkan tim Anda membuat catatan berdasarkan klien, proyek, atau tugas tertentu.
  • Fitur Faktur
  • Integrasi Payment Gateway – PayPal dan Stripe / li>
  • Sistem Tiket Dukungan – Sistem ini memiliki fitur manajemen prioritas penuh, penetapan tiket, dan pelacakan hasil.
  • Sistem Pesan – Klien dapat mengirim pesan ke anggota staf, memberikan perusahaan cara yang bagus untuk melacak komunikasi
  • Manajemen Staf – Anda memiliki fleksibilitas atas izin setiap anggota staf, untuk keamanan tambahan
  • Laporan Kuat – Kami telah mengembangkan solusi pelaporan yang kuat dan komprehensif
  • Kalender Acara – Kalender acara yang menunjukkan tagihan, proyek, dan tugas yang belum dibayar berdasarkan bulan / tahun saat ini / yang dipilih
  • Pencadangan / Pemulihan Basis Data – Fitur pencadangan / pemulihan bawaan untuk mencadangkan dan memulihkan seluruh basis data
  • dan masih banyak lagi…

Harap dicatat bahwa beberapa fitur dinonaktifkan dalam mode demo!

Area admin http://www.wojoscripts.com/fm/admin/

Nama pengguna: admin

Kata sandi: kata sandi

Area klien http://www.wojoscripts.com/fm/

Nama pengguna: demo

Kata sandi: kata sandi

Pembaruan 08. Des 2020. v4.00

  • Memperbaiki semua bug yang dilaporkan
  • mode gelap (depan dan admin)
  • Pembaruan: Ganti semua file kecuali (.htaccess, / uploads /)

Pembaruan 03. Okt. 2020. v4.00

  • Memperbaiki semua bug yang dilaporkan
  • Menambahkan kode untuk mode gelap admin yang akan datang

Pembaruan 03. Feb. 2020. v4.00

  • Setelah lama FM terlahir kembali dengan banyak fitur baru
  • 100% Sepenuhnya ditulis ulang
  • Rencanakan & Atur
    Tenggat waktu tidak akan pernah mengejutkan Anda lagi dan Anda akan memiliki gambaran yang jelas tentang bagaimana pekerjaan Anda akan datang.
  • Berkomunikasi & Berkolaborasi
    Lihat semua pembaruan saat terjadi, bagikan umpan balik Anda, dan aktifkan kemajuan yang stabil di semua proyek Anda.
  • Lacak & Pantau
    Fokus pada apa yang benar-benar penting, perbaiki perkiraan waktu Anda dan prediksi hasil proyek Anda.
  • Dibayar
    Lacak jam yang dapat ditagih di semua proyek, buat faktur dari waktu yang Anda lacak, dan kirimkan langsung dari FM.

Pembaruan 20. Okt. 2014. v3.01

Pembaruan 20. Sep. 2014.

  • Menambahkan tema lampu frontend

Pembaruan 09. Sep. 2014. v3.0

  • Desain ujung depan baru
  • Desain panel Admin baru
  • Format file bahasa baru (xml)
  • Edit frasa bahasa dari panel admin
  • Desain Estimator baru
  • Desain bentuk Visual baru
  • Gateway baru “PayFast”
  • Editor WYSIWYG baru
  • Kemampuan untuk memilih antara nama klien atau nama pengguna
  • Kemampuan untuk memilih format halaman untuk Faktur (A4 / LETTER)
  • Mesin rendering PDF baru (mendukung bahasa RTL, Sirilik, dan Asia)
  • Kemampuan untuk mengedit file Mailer dari panel admin
  • Timer baru untuk penagihan waktu
  • Halaman informasi sistem baru
  • Entri faktur yang dapat ditetapkan (tidak perlu lagi mengetik)
  • Widget panel admin baru
  • Unggah logo yang dapat dicetak dari panel admin
  • Masih banyak lagi…

Pembaruan 10. Feb. 2014. v2.02

  • Menambahkan kemampuan penyusunan ulang untuk formulir dan penduga.
  • Semua bug yang diketahui telah diperbaiki.
  • Pengoptimalan kode.

Dukungan Plugin 06. Sep. 2013. v2.00

  • Menambahkan dukungan untuk plugin premium

Perbaiki 08 Agustus 2013. v2.00_fix_0.1

Sebelum perbaikan ini ikuti petunjuk pemasangan.

  • Tambalan ini mencakup semua perbaikan bug yang diketahui
    —Unzip ke direktori FM Anda

Pembaruan 27. Juli 2013. v2.00

Sebelum pembaruan ini ikuti petunjuk penginstalan.

  • Sepenuhnya responsif (admin dan front end)
  • FM sekarang dapat diubah tema.
  • UI yang sepenuhnya ditulis ulang
  • Bentuk Visual baru dengan desain grid 4 kolom
  • Bentuk penduga baru dengan desain grid 4 kolom
  • Formulir pengukur dapat diubah menjadi formulir pemesanan untuk layanan tambahan Anda
  • Desain faktur dan kutipan baru (cetak dan pdf)
  • Kemampuan untuk menetapkan beberapa anggota staf per proyek.
  • 2Checkout payment gateway ditambahkan
  • Gateway pembayaran stripe ditambahkan
  • Menambahkan avatar pengguna untuk klien dan anggota staf.

Pembaruan 26. April 2013. v1.61

Sebelum pembaruan ini ikuti petunjuk penginstalan.

  • Api Paypal baru
  • Perbaikan bug kecil

Pembaruan 26. Feb. 2013. v1.6

Sebelum pembaruan ini ikuti petunjuk penginstalan.

  • Bidang Kustom – Sekarang Anda dapat membuat kolom kustom tak terbatas untuk bagian berikut di panel admin: Staf; Klien; Proyek; Tugas dan Pengiriman
  • Kutipan Khusus – Anda dapat membuat penawaran harga khusus untuk klien Anda, yang nantinya dapat dengan mudah diubah menjadi faktur penuh
  • Nomor urut kutipan – Pilih segala jenis kombinasi huruf / angka untuk penomoran kutipan
  • Admin dapat membuka tiket – Sekarang admin dapat membuka tiket dukungan atas nama klien
  • Driver database – Mengganti mysql dengan driver mysqli untuk kinerja yang lebih baik dan kompatibilitas php yang lebih baru
  • Penyortiran Data Tabel – Area admin sekarang mendukung penyortiran data tabel / li>
  • Bayar Staf dari panel admin – Sekarang Anda dapat membayar staf Anda langsung dari area admin menggunakan akun PayPal Anda

Pembaruan 24. Oktober 2012. v1.5

Sebelum pembaruan ini ikuti petunjuk penginstalan.

  • Tata Letak Responsif – Area front end dan admin (min 600px) sepenuhnya responsif
  • Template ujung depan baru – Tampilan dan nuansa bersih baru
  • Nomor urutan faktur – Pilih jenis kombinasi huruf / angka untuk penomoran faktur
  • Kredit Pengguna – Sekarang Anda dapat menambahkan / mengurangi kredit ke setiap akun klien, yang dapat digunakan untuk membayar faktur
  • Sistem pesan baru – Sistem pesan berulir dengan dukungan pratinjau
  • Pratinjau gambar pengiriman – Anda sekarang dapat dengan cepat melihat file gambar yang dikirimkan
  • Sistem grafik admin baru – Lihat grafik pendapatan berdasarkan hari / minggu / bulan / tahun
  • Metode surat baru – Selain PHP dan SMTP, Anda sekarang dapat memilih Sandmail sebagai opsi surat
  • Desimal / Ribu pemisah – Pilih desimal / seribu pemisah Anda untuk pemformatan uang
  • Banyak perbaikan visual di area admin / klien

Pembaruan 17. Jun. 2012. v1.4

Sebelum pembaruan ini ikuti petunjuk penginstalan.

  • Kemampuan untuk menambahkan lampiran ke pesan – Sekarang klien dapat mengunggah file saat mengirim pesan baru
  • Kemampuan untuk menambahkan lampiran ke tiket dukungan – Sekarang klien dapat mengunggah file saat mengirim tiket dukungan baru
  • Pengingat Faktur – Sistem sekarang akan mengirim pengingat faktur melalui cron
  • Kemampuan untuk menetapkan status faktur ditahan – Faktur ditahan tidak terlihat oleh klien
  • Kemampuan untuk menambahkan catatan faktur – Sekarang Anda dapat menambahkan teks hukum ke faktur Anda
  • Kemampuan untuk menambahkan komentar faktur – Komentar hanya untuk penggunaan internal
  • Kemampuan untuk menampilkan / menyembunyikan perkiraan waktu di estimator – Sekarang dengan mudah menampilkan / menyembunyikan fitur ini dari admin / konfigurasi
  • Kemampuan untuk mengatur jumlah dolar / per hari – Sekarang dengan mudah mengatur jumlah dari admin / konfigurasi
  • Kemampuan untuk menampilkan / menyembunyikan perkiraan waktu di estimator – Sekarang dengan mudah menampilkan / menyembunyikan fitur ini dari admin / konfigurasi
  • Menambahkan Status Tertunda untuk mendukung tiket
  • Menambahkan remah-remah navigasi yang mudah di bagian admin
  • Mengganti AlertPay dengan Payza

Pembaruan 30. April 2012. v1.3

Sebelum pembaruan ini ikuti petunjuk penginstalan.

  • PPN Klien yang ditambahkan untuk pengguna Eropa – Sekarang setiap klien dapat memiliki PPN mereka sendiri
  • Izin Staf – Staf tidak dapat melihat halaman indeks utama di panel admin

Pembaruan 25. Feb. 2012. v1.2

Sebelum pembaruan ini ikuti petunjuk penginstalan.

  • Penagihan Berulang – Sekarang Anda dapat membuat pembayaran berulang (hanya PayPal). Untuk membuat pembayaran berulang buat faktur baru dan tambahkan entri baru.
  • Lampiran Email – Sekarang Anda dapat menambahkan lampiran saat mengirim email tunggal ke staf / klien Anda dari pengelola Email Sistem
  • Izin Staf – Semua izin staf telah dikurangi dan diperbaiki
  • Template Email Baru – Template baru tersedia saat mendaftarkan anggota staf baru di /mailer/Staff_Welcome_Message.tpl.php

Pembaruan 25. Feb. 2012. v1.1

Sebelum pembaruan ini ikuti petunjuk penginstalan.

  • Mata Uang Klien – Setiap klien dapat memiliki mata uangnya sendiri, saat memproses pembayaran.
  • Pengalih Bahasa – Anda memiliki kemampuan untuk menggunakan pengalih bahasa frontend / area admin dan juga menetapkan bahasa situs default dari menu konfigurasi admin
  • Izin Staf – Sangat mengurangi akses staf, ke area admin yang sensitif, seperti mengubah catatan klien, mengubah informasi staf lain, dll …
  • Pilihan Pengguna Buletin – Sekarang Anda dapat memilih beberapa pengguna saat mengirim buletin.
  • Beberapa Entri Faktur – Anda sekarang dapat menambahkan lebih dari satu entri saat membuat faktur baru
  • Templat Tugas – Templat tugas standar dengan judul dan deskripsi sekarang tersedia saat membuat tugas baru. Untuk menambah / mengedit template baru, pilih dari System Setup-> Task Templates
  • Penaksir Visual – Sekarang Anda dapat membuat perkiraan / kutipan, dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan dalam Formulir Visual. Penaksir visual baru tersedia di menu Formulir-> Pengukur Visual
  • Email untuk Pesan – Email sekarang dikirim dua arah, saat membalas / membuat pesan baru

Pembaruan 04. Feb. 2012. v1.06

Sebelum pembaruan ini ikuti petunjuk penginstalan.

  • Mata Uang Klien – Setiap klien dapat memiliki mata uangnya sendiri, saat memproses pembayaran.
  • Pengalih Bahasa – Anda memiliki kemampuan untuk menggunakan pengalih bahasa frontend / area admin dan juga menetapkan bahasa situs default dari menu konfigurasi admin
  • Izin Staf – Sangat mengurangi akses staf, ke area admin yang sensitif, seperti mengubah catatan klien, mengubah informasi staf lain, dll …
  • Pilihan Pengguna Buletin – Sekarang Anda dapat memilih beberapa pengguna saat mengirim buletin.
  • Beberapa Entri Faktur – Anda sekarang dapat menambahkan lebih dari satu entri saat membuat faktur baru
  • Templat Tugas – Templat tugas standar dengan judul dan deskripsi sekarang tersedia saat membuat tugas baru. Untuk menambah / mengedit template baru, pilih dari System Setup-> Task Templates
  • Penaksir Visual – Sekarang Anda dapat membuat perkiraan / kutipan, dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan dalam Formulir Visual. Penaksir visual baru tersedia di menu Formulir-> Pengukur Visual
  • Email untuk Pesan – Email sekarang dikirim dua arah, saat membalas / membuat pesan baru

Pembaruan 09. Jan. 2012. v1.01

Sebelum pembaruan ini ikuti petunjuk penginstalan.

  • Menambahkan kemampuan untuk mengunduh lampiran yang dikirimkan klien dari area admin. – Anda dapat mengunduh file langsung dari Manajer File, Proyek, dan Pengiriman
  • Menambahkan kemampuan untuk memberi tahu staf setelah pembuatan proyek. – Sekarang Anda dapat mengirim email ke manajer proyek Anda saat membuat proyek baru.
  • Menambahkan kemampuan untuk memberi tahu staf setelah pembuatan tugas. – Sekarang Anda dapat mengirim email ke manajer proyek Anda saat membuat tugas baru.
  • Status pengiriman klien dikunci – Setiap kali klien menyetujui / menolak pengiriman baru, statusnya akan dikunci. Klien tidak akan dapat mengubah status pengiriman terkunci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *