Ketahui lebih banyak tentang proses kami dan cara kami bekerja, dengan bantuan FAQ berikut. Untuk pertanyaan lain yang tidak tercakup di sini, silakan kirim email kepada kami di indowebster.id@gmail.com atau hubungi kami.

faq

Tanya Jawab Paling Banyak
Pertanyaan yang Sering Diajukan

Bagaimana jika Developer yang menangani proyek mengalami kesulitan? Apakah Anda memiliki Developer?

Ya, kami memiliki Anggota di beberapa darah sehingga setiap developer, junior atau senior memiliki mentor atau rekan senior yang selalu ada untuk membantu. Anda tidak perlu khawatir tentang rintangan sampai ada ketergantungan dari ujung Anda, seperti akses kode yang ada, atau pendaftaran pihak ketiga.

Bagaimana Anda memastikan kelangsungan bisnis di masa COVID?

Tenaga kerja kami bekerja dari rumah selama waktu ini dan menggunakan alat komunikasi seperti Google meet, Skype, dll. Oleh karena itu, kami cenderung memenuhi komitmen dan janji sambil memberikan layanan berkualitas tinggi yang kami kenal.

Bagaimana Anda memastikan tentang keamanan data ketika bekerja dari rumah?

Ketika mengakses server jarak jauh dan melakukan tugas menggunakan informasi yang berpotensi sensitif, kecuali tindakan yang tepat dipertimbangkan. Oleh karena itu, kami telah mengambil tindakan pencegahan berikut untuk menjaga keamanan data-
- Bekerja di jaringan rumah
- Nonaktifkan akses jarak jauh
- Perangkat lunak router terbaru
- Sistem yang dilindungi anti-virus

Apa mode pembayaran yang dapat saya gunakan?

Saat Anda mempekerjakan kami atau meberikan tugas yang telah anda sepakati, kami akan meminta pembayaran 50% dimuka dan sisanya setelah selesai. Kami menerima pembayaran melalui Cash dengan ke alamat kami, transfer bank, kartu kredit online, PayPal, dll.

Berapa lama aplikasi yang saya pesan jadi ?

Semua tergantung kerumitan dan budget anda, misalnya dalam satu proyek pembuatan software dikerjakan 1 orang akan selesai dalam satu minggu, tapi jika dikerjakan oleh 2 orang maka akan memakan waktu 3 - 4 hari.

Apa yang harus saya siapkan jika ingin pesan aplikasi?

Jika ingin cepat maka anda perlu menyiapkan apa yang dibutuhkan dalam pembuatan aplikasi. misal nya Logo, Identitas Aplikasi Dll agar cepat kami desain seperti yang disepakati.

Bagaimana jika setelah membatalkan pemesanan?

Ini adalah salah satu Antisipasi kami terhadap orang yang tidak bertanggung jawab sehingga kami meminta pembayaran DP di awal pemesanan, dan jika dalam pemesanan dengan Estimasi Waktu misalnya 7 hari dengan biaya Rp. 500.000,- dan di hari ketiga ingin membatalkan pesanan maka akan di potong 3 hari yang telah kami kerjakan jadi Rp. 500.000,- : 3 = Rp. 150.000,-.

Jenis dukungan apa yang akan saya dapatkan dari INDOwebster?

Anda bisa mendapatkan support kami by phone atau jika kami di haruskan datang ke tempat Anda dengan alasan tidak tau cara menggunakan, install, atau ingin mengetahui sesuatu maka biaya perjalanan akan di bebankan kepada anda.

submit a ticket

Tidak Menemukan Jawaban Anda? Tanya Saja Kami!

    SUPPORT DASAR KAMI

    Fast Respon

    Pelanggan

    Support tanya jawab kepada calon pelanggan baru.

    Partners

    Support untuk Partner kami yang sudah bekerja sama dengan kami.

    Teknis

    Support khusus untuk masalah teknis yang dihadapi di lapangan

    Pembayaran

    Support untuk menangani pembayaran, penagihan dan pengajuan refund.